Header Ads

Persib Tanpa Tiga Pilar Hadapi Borneo FC


Liga Indonesia - Persib Bandung akan kembali melakukan partai away dalam lanjutan GO-JEK TRAVELOKA LIGA 1 menghadapi tuan rumah Pusamania Borneo FC. Sebelumnya pasukan Emral Abus ini baru saja melakukan pertandingan menghadapi Persija Jakarta di Solo, Sabtu (4/11) lalu.

Kali ini Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh tiga pilar utamanya. Hariono dan Vladimir Vujovic dipaksa beristirahat lantaran menerima hukuman akumulasi kartu kuning. Sementara itu gelandang lincah Kim Kurniawan harus menepi karena mengalami cedera patah tulang fibula setelah menerima tackle horor dari pemain Persija Rudi Widodo.

Absennya ketiga pemain tersebut membuat tim Maung Bandung hanya membawa 18 pemain yang siap dan fit untuk bertempur dengan tim Pesut Etam asuhan Iwan Setiawan. Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan menjelaskan jika Persib membawa 18 pemain yang benar-benar bugar karena perjalanan ke Bontang memerlukan waktu yang panjang dan melelahkan.

"Kami berangkat dengan kekuatan 18 pemain, perjalanan panjang yang pasti menguras tenaga, sampai disana malam hari dan pasti ada lelah untuk pemain jadi kami jaga kebugarannya pemain," ujar Herrie.

Dalam rombongan yang berangkat ke Bontang, Persib menyertakan Jajang Sukmara dan Ahmad Baasith yang sebelumnya tidak disertakan dalam tour Solo menghadapi Persija Jakarta.

Sebanyak 10 pemain tidak dibawa dalam rombongan tim menuju Bontang. Mereka Imam Arief Fadhilah,  Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Angga Febryanto, Vladimir Vujovic, Hariono,  Atep, Kim Jeffrey Kurniawan, Tantan dan Sergio van Dijk.

Berikut daftar 18 pemain yang dibawa oleh tim Maung Bandung ke Stadion Mulawarman Bontang.

Penjaga Gawang:  Muhamad Natshir, I Made Wirawan

Pemain Belakang: Ahmad Jufriyanto, Purwaka Yudi, Henhen Herdiana, Wildansyah, Tony Sucipto, Supardi Nasir Bujang, Jajang Sukmara

Gelandang: Febri Haryadi, Fulgensius Billy Paji Keraf, Ahmad Subagja Baasith, Gian Zola, Michael Essien, Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar

Penyerang: Ezechiel N'Douassel, Shohei Matsunaga
Powered by Blogger.