Header Ads

Klasemen Liga 1: Madura United Panaskan Perburuan Gelar Liga 1


Liga Indonesia - Madura United mengalahkan Barito Putera 3-1 pada pekan ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (5/11/2017). Kemenangan tersebut membuat Madura United memanaskan perburuan gelar Liga 1 2017.

Laskar Sapeh Kerrab meraih kemenangan berkat gol yang dicetak Greg Nwokolo pada menit ke-21, Fachruddin Aryanto (48'), dan Peter Odemwingie (66'). Sedangkan satu-satunya gol dari tim tamu diceploskan Rizky Pora (55').

Tambahan tiga poin membuat Madura United yang menempati peringkat keempat hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC yang mengoleksi 63 poin. Tim asuhan Gomes de Oliveira itu bisa menyamai poin tersebut jika mampu mengalahkan Bhayangkara saat laga tunda kedua tim, 8 November 2017.

Pada laga lain, Sriwijaya FC menang dengan skor fantastis atas Persegres Gresik United 10-2 di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Palembang, Minggu sore. Kemenangan dengan margin delapan gol itu membuat Sriwijaya FC menjadi tim dengan catatan kemenangan terbesar dalam satu pertandingan di Liga 1 2017.

Sriwijaya FC mengalahkan catatan yang sebelumnya dibuat oleh Persela Lamongan, 30 September lalu. Ketika itu, Persela mengecundangi Persegres dengan skor 7-1. Kemenangan yang diraih Laskar Wong Kito membuat mereka menempati peringkat ke-13 klasemen sementara.

Sementara itu, Persela gagal memenangi laga kandang terakhir mereka di Liga 1 2017. Tim asuhan Aji Santoso bermain imbang 2-2 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu sore.

Powered by Blogger.