Header Ads

Odemwingie Puas Madura United Menang Atas Barito


Liga Indonesia - Penyerang andalan Madura United, Peter Odemwingie puas dengan penampilan timnya yang berhasil mengalahkan Barito Putera di lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (5/11/2017).

Pemain berusia 36 tahun itu menjadi instrumen kemenangan klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab dengan mengalahkan lawannya yang diasuh pelatih Jacksen Tiago. Dia menyatakan sangat puas, apalagi di laga itu dirinya mencetak gol.

Tuan rumah unggul lebih dulu di menit 21 setelah pemain asal Nigeria itu memberi umpan matang kepada Gregory Nwokolo untuk menjebol gawang Barito Putera yang dikawal Aditya Harlan.

Fachrudin Aryanto kemudian menggandakan keunggulan sebelum babak pertama selesai, menyelesaikan umpan Odemwingie, mantan pemain West Bromwich Albion itu. Rizky Ripora memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 di menit 55.

Namun, Odemwingie menambah keunggulan menjadi 3-1 di menit 66. Kemenangan yang menjadikan Madura United naik ke peringkat empat klasemen sementara, tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen, Bhayangkara FC.

Odemwingie, yang juga pernah membela Lokomotiv Moscow itu, mengaku gembira bisa membantu timnya merebut poin penuh. “Kemenangan 3-1 yang luar biasa. Tidak seperti biasanya karena tanpa suporter tapi kami merasakan dukungannya dari udara,” ungkap Odemwingie.

Odemwingie memang pantas bergembira karena di laga itu, dia berperan banyak dalam tiga gol kemenangan Madura United. Dia mencatatkan dua kali umpan matang yang berbuah gol dan satu gol di babak kedua.
Powered by Blogger.