Header Ads

Persija Bersyukur Bisa Unggul Atas Persib


Liga Indonesia - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, bersyukur atas hasil yang diraih timnya saat menghadapi Persib Bandung. Dalam pertandingan di Stadion Manahan, Solo, dalam pekan ke-33 GO-JEK Traveloka Liga 1 2017, Persija unggul 1-0 atas Persib hingga menit ke-84. Dan, wasit menyatakan pertandingan selesai lantaran Persib menepi dari lapangan.

"Secara keseluruhan saya bersyukur atas pertandingan sore hari ini. Alhamdulillah kami unggul. Walau ini El Clasico Indonesia, tapi kami bisa meredam tensi yang ada," kata Ismed Sofyan.

Sang kapten tidak lupa memuji performa rekan-rekannya dalam pertandingan yang sempat diwarnai hujan deras itu. Menurutnya keunggulan Persija tidak lepas dari permainan luar biasa di lapangan.

"Kami punya motivasi tinggi yang didukung persiapan intensif. Apa yang sudah kami siapkan dalam latihan bisa dikeluarkan dalam pertandingan ini," tutur Ismed Sofyan.

Sedangkan pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengatakan salah satu kunci keunggulan timnya atas Persib karena mampu bermain lebih bagus. Hal itu yang membuat dirinya senang atas skor pertandingan yang didapat.

"Kami hari ini bermain lebih bagus dari Persib. Hasil 1-0 sudah cukup dan setelah ini kami fokus menghadapi pekan terakhir melawan Bhayangkara FC," kata Stefano Cugurra.
Powered by Blogger.