Header Ads

Borneo FC Menangi Laga Usiran Atas Persib


Liga Indonesia - Persib Bandung menelan kekalahan dalam pertandingan melawan Borneo FC. Pertandingan tunda akibat skors laga tanpa penonton itu berlangsung di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017) sore.

Dua gol dari Patrich Wanggai pada menit ke-45 dan Lerby Eliandry menit ke-53, membawa Borneo FC mengalahkan Persib. Skor berakhir 2-1 dengan satu gol hiburan Persib diciptakan Billy Keraf pada menit ke-72.

Kemenangan ini membuat Borneo FC memperbaiki peringkatnya di 10 besar klasemen sementara. Saat ini dengan tambahan 3 poin, Borneo menduduki peringkat kedelapan. Total 49 poin dikumpulkan dari 33 pertandingan.

Sedangkan Persib dengan kekalahan ini tidak mengubah posisinya. Tim Maung Bandung masih tetap di peringkat 12 klasemen sementara. Dari 33 kali bertanding Persib mengoleksi 41 poin.

Jalannya pertandingan Borneo FC vs Persib yang berlangsung tanpa penonton itu berlangsung sengit. Kedua tim tetap bermain ngotot meski sama-sama sudah tidak bisa menembus jajaran papan atas.

Dalam pertandingan itu wasit Hasan Akrami mengeluarkan dua kartu kuning. Kartu kuning pertama diberikan kepada bek Borneo FC, Diego Michiels, kemudian kartu kuning berikutnya buat rekan satu timnya, Sultan Samma.

Usai pertandingan ini kedua tim langsung pulang ke daerah masing-masing. Borneo FC dan Persib akan menjalani pertandingan pekan terakhir GO-JEK Traveloka Liga 1 2017.
Powered by Blogger.