Header Ads

Djanur Nurdjaman Perbaiki Lini Depan PSMS Medan


Liga Indonesia - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, menyusun program latihan khusus buat para pemain depan. Mulai Made Wirahadi, Frets Listanto, Eliazer Tonchi Maran, hingga Dimas Drajad, semuanya diminta untuk melahap menu latihan khusus.

Porsi latihan khusus itu demi meningkatkan kembali ketajaman di lini depan. Pasalnya di babak 8 besar Grup X yang sudah berakhir, PSMS terbilang minim gol.

Hal itu disebabkan beberapa peluang yang seharusnya bisa di konversi menjadi gol, harus terbuang percuma kerna kurang tenang dalam penyelesaian akhir.

''Kami tidak mau masalah mendasar seperti di babak 8 besar itu terulang di semifinal. Saya juga akan berdiskusi dengan pemain. Mereka masih merasa kurang di mana, itu yang akan kami perbaiki,"tutur Djadjang Nurdjaman atau Djanur Panggilan Akrabnya.

Di semifinal PSMS masih menunggu hasil pertandingan terakhir Grup Y pada selasa (21/11/2017). Namun kemungkinan besar PSMS akan menghadapi PSIS Semarang atau PSPS Riau.

 Saat ini para pemain PSMS menjalani pemusatan latihan di Asrama Kostrad, Cilodong Skuat PSMS sengaja tidak pulang ke Medan supaya pemain lebih fokus.
Powered by Blogger.