Header Ads

Prediksi PSM Vs Bali United: Duel Terpanas Penentu Takhta


Liga Indonesia - PSM Makassar dan Bali United bakal berjibaku pada pekan ke-33 Liga di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (6/11/2017). Dengan poin sama yakni 62, kedua tim sama-sama memburu kemenangan untuk menjaga asa juara Liga 1 2017.

"Pertandingan besok bakal berlangsung menarik. Bagi PSM, kemenangan adalah harga mati. Kami bertekad mengalahkan Bali United sekaligus menjaga asa juara yang sudah didepan mata," tegas Robert Albert.

Menurut Robert, musim ini adalah saat yang tepat buat PSM meraih juara. Robert menyebut PSM adalah tim yang paling berpeluang juara andai gol PSM tidak dianulir wasit saat menghadapi Persija.

Pada pertandingan itu, PSM yang sudah sempat unggul 2-0 harus puas dengan hasil imbang 2-2. Juku Eja nyaris menang 3-2 andai gol Wiljan Pluim tidak dianulir. "Saya tidak akan pernah melupakan kejadian itu," tutur Robert.

Striker Bali United, Sylvano Comvalius, melakukan pemanasan sebelum melawan Bhayangkara Fc pada laga liga1 Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (29/9/2017). Bhayangkara menang 3-2 atas Bali.

Oleh karena itu, Robert meminta operator Liga 1 menugaskan wasit yang berkualitas dan berlaku fair untuk memimpin pertandingan. "Saya sangat percaya dengan kemampuan tim. Karena itu, PSM tidak akan pernah 'meminta' bantuan wasit untuk memenangkan pertandingan," ungkap Robert.

Robert kian percaya diri setelah bisa memainkan semua pemain terbaiknya saat menjamu Bali United. Termasuk Titus Bonai dan Pavel Purishkin yang sudah pulih dari cedera.

Robert pun mengeyampingkan hasil minor PSM saat dijamu Bali United pada pertemuan pertama. Dimana kala itu, Juku Eja dipermalukan tuan rumah tiga gol tanpa balas.


"Sekarang situasinya jauh berbeda. Saat itu, PSM tidak diperkuat Hamka Hamzah dan Steven Paulle di lini belakang. Kami pun main dengan sepuluh pemain setelah Marc Klok mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-66.

 
Powered by Blogger.