Header Ads

Persib Tantang Persipura Di Final Liga 1 U-19


Liga Indonesia - Final kompetisi Liga 1 U-19 2017 akhirnya mempertemukan Persipura Jayapura melawan Persib Bandung. Kepastian ini didapat setelah Persib mengalahkan Borneo FC U-19 dalam semifinal kedua yang berlangsung Sabtu (4/11/2017) malam di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi.

Sebelumnya pada Sabtu sore Persipura memastikan langkah ke final terlebih dulu, usai meraih kemanangan tipis atas Bali United U-19. Dalam laga semifinal itu Persipura menang 3-2 atas Bali United.

Kemudian pada Sabtu malam giliran Persib yang mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Persib dicetak Beckham Putra Nugraha. Gol tercipta melalui eksekusi penalti pada menit ke-13.

Pertandingan antara Persib melawan Borneo berlangsung ketat. Kedua tim menampilkan permainan terbuka. Kedua tim sama-sama memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol.

Namun hingga pertandingan berakhir, skor tetap tidak berubah 1-0 untuk kemenangan Persib atas Borneo FC. Maung Ngora pun merasa lebih beruntung karena mampu mencetak gol kemenangan di tengah pertandingan yang berlangsung ketat.

Final antara Persib melawan Persipura nanti merupakan ulangan babak 8 besar. Dalam pertandingan 8 besar kedua tim memang satu grup. Ketika itu Persib dan Persipura bermain imbang 2-2.
Powered by Blogger.