Header Ads

Bonek Bakal Hijaukan Stadion Wibawa Mukti


Liga Indonesia - Pendukung Persebaya Surabaya, Bonek Mania dipastikan akan mengawal perjuangan Rendi Irwan dan kolega pada babak 8 besar Liga 2. Bahkan belasan ribu suporter dikabarkan akan menghijaukan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

"Kita yang akan datang ke sana secara global kurang lebih lima belas ribu," ungkap Koordinator Lapangan Bonek, Tugabus Dadang Kosasih kepada Bola.net.

Belasan ribu suporter yang identik dengan warna hijau tersebut akan memadati venue 8 besar Liga 2 sekalipun belum ada kepastian berapa kuota  yang diberikan. Jika pun ada yang tidak bisa masuk ke stadion, mereka tetap rela mendukung dari luar.

"Kalau Bonek selama ini tidak pernah memandang kuota, jadi kalaupun kuota yang disiapkan panpel lima ribu, tapi yang hadir melebihi kuota yang diberikan," imbuhnya.

"Kita tidak masuk tidak apa-apa, yang penting kita tidak melakukan tindakan anarkis," tegas pria yang sudah berusia 61 tahun tersebut.

Ia hanya berharap babak 8 besar digelar dengan baik tanpa kecurangan seperti adanya mafia wasit hingga pengaturan skor. Ia menegaskan bahwa sepak bola Indonesia sudah seharusnya bersih dari hal-hal demikian.
Powered by Blogger.